Selasa, 17 Januari 2017

Best Shabu Di Jakarta Nikmati Lembaran Best Marbling


Menikmati citarasa daging dalam sajian kuliner akan memberikan pengalaman berbeda di tiap tempat makan tergantung dengan kualitas daging yang digunakan dan tentu disesuaikan dengan jenis kuliner yang disajikan. Kualitas daging dapat ditentukan melalui tingkat layering lemak yang ada di dalamnya, biasa di sebut marbling dalam dunia perdagingan. 

Marbling pada daging akan menentukan keempukan, kelembutan dan juice daging ketika di masak terutama ketika di bakar ataupun di rebus. Kualitas daging yang baik akan terlihat pula saat meningkati kuliner Jepang semisal shabu-shabu ketika lembaran daging tipis di celup-celupkan di panci berkuah panas.jika marbling daging kulitas baik daging tak perlu lama di celupkan, angkat nikmati dengan saus pilihan dan best shabu di Jakarta dapat dinikmati lumer di mulut dan menyentuh rasa di hati.

Best shabu di Jakarta dapat dinikmati di sebuah restoran Jepang yang memberikan layanan fine dinning, dengan kualitas daging premium dari Amerika dan Jepang tak tanggung-tanggung daging grade A4 dan A5 menjadi sajian di restoran Shabu Gen. 

Daging wagyu yang merupakan daging kualitas super dari Jepang dimana sapi-sapinya mendapatkan perlakuan istimewa dengan pijatan dan pakan organik sehingga tak heran marbling wagyu adalah yang nomer satu. 

Shabu Gen resto yang belum genap dua tahun di Jakarta berdiri di the plaza Thamrin lantai 46 sejak November 2015, merupakan resto yang juga ada di Singapura sejak 2009, memberikan citarasa shabu-shabu kelas dunia dengan lembaran tipis daging yang di celup-celup dalam kuah panas original terdiri dari aneka rempah, merica hitam, shoyu, konbu, katsuobushi jangan terlalu lama mencelup cukup berubah warna kemudian cocol kan pada saus goma, yuzu ponzu saus atau yuzu saus, nikmati dengan sayuran organik di makan dengan ramen atau gohan. Minuman macha dan sajian pencuci mulut seperti Shiratamu Azuki, Yuzu Jelly, dan Warabi Mochi, menjadi penutup yang manis.

Best shabu di Jakarta nikmati lembaran best marbling, memang menawarkan citarasa berbeda layanan prima dan nuansa berbeda dari ketinggian 46 dan 32 kursi yang dapat dipilih untuk menikmati hidangan premium, tadakimasu...selamat makan...

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search